Ketua TP. PKK Sinjai Laksanakan Giat Bhakti Sosial

by -141 views

Humas.sinjaikab.go.id-Ketua TP.PKK Kabupaten Sinjai melakukan Giat Bhakti Sosial dan kunjungan Anjangsana dalam rangka HUT RI Ke-74 pada hari Selasa, (13/08).

Ketua TP. PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto melaksanakan kegiatan sosial yang berupa kunjungan Anjangsana dan penyerahan bantuan sembako ke beberapa titik di Kabupaten Sinjai. Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu program unggulan Dasa Wisma PKK dalam ikut menyejahterakan kehidupan masyarakat.

Ketua TP. PKK didampingi oleh Ibu Ketua Dharma Wanita Kabupaten Sinjai, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari dan Ibu Ketua Persit Kodim 1424 mengawali kunjungannya ke kediaman seorang lansia atas nama Tamma yang bertempat di Jalan Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Utara. Dilanjutkan ke kediaman P. Juhe di Jalan Gunung Krakatau. Dan titik terakhir yang dikunjungi bertempat di jalan Bulu Lasiai dimana Kepala Keluarga atas nama P. Cinna, P.Nemba, Muh. Arsyad dan Jumrah digabung dalam satu lokasi untuk menerima bantuan langsung dari Ketua TP. PKK.

Ketua TP. PKK mengatakan bahwa kegiatan sosial penyaluran bantuan tidak memiliki sasaran khusus. Menurut beliau, bantuan akan diserahkan kepada setiap masyarakat yang dianggap membutuhkan. Tidak hanya berbatas pada keluarga miskin, lansia, maupun penyandang disabilitas.
“Kedepannya kita mengharapkan agar kegiatan Anjangsana ini dapat menyentuh rata kepada semua masyarakat yang membutuhkan. Semoga giat bakti sosial seperti ini akan terus berlanjut dalam membantu visi misi Pemerintah Kabupaten Sinjai yang menginginkan kesejahteraan seluruh masyarakat di Kabupaten Sinjai.” Harapnya.

Adapun titik lokasi penyerahan bantuan di Kecamatan Sinjai Selatan, Kecamatan Tellulimpoe, Kecamatan Bulupoddo, Dan Kecamatan Sinjai Tengah dilanjutkan oleh pihak Dinas Sosial Dan Ketenagakerjaan dibawah pimpinan Kepala Dinas Sosial Dan Ketenagakerjaan, Drs. H.Muh. Irvan, M.Si selaku regulator dalam kegiatan Bhakti Sosial dan Kunjungan Anjangsana.

Penulis : Ayu

Editor : UB.