Lepas Pawai Takbir Keliling, Bupati Harap Jaga Suasana Kondusif.

by -107 views

Humas.sinjaikab.go.id-Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH. LLM, melepas Pawai Takbir Keliling dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 Hijriah, bertempat di Jalan Persatuan Raya (depan Masjid Agung Sinjai), Sabtu (10/8).

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH. LLM, dalam sambutannya, menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah tahun 2019 untuk seluruh Masyarakat Kabupaten Sinjai.

“Ditengah kesyukuran jutaan saudara-saudara umat Islam diseluruh dunia sedang berkumpul melaksanakan Puncak Ibadah Haji di Padang Arafah, Makkatul Mukarramah, maka kita yang saat ini belum terpanggil untuk berada di sana, turut bergembira dan bersyukur menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah dengan mengumandangkan Takbir, Tahlil dan Tahmid”.

Pelaksanaan Pawai Takbir Keliling yang akan dilaksanakan pada malam ini, merupakan upaya untuk mensyiarkan nilai-nilai Agama Islam. Oleh sebab itu, melalui kegiatan Pawai Takbir Keliling hendaknya mampu menumbuhkan nilai-nilai Ukhuwah Islamiyah dan tali silaturrahim diantara kita semua.

Bupati Sinjai Berharap, agar kegiatan Pawai Takbir dilaksanakan dengan penuh semarak, lancar dan aman.

“Marilah bersama-sama menjaga kekhusyukan Hari Raya Idul Adha dengan bersama-sama tetap menjaga suasana yang kondusif. Mari kita membuktikan bahwa Kabupaten Sinjai memang pantas mendapatkan julukan Bumi Panrita Kitta dengan senantiasa menjaga rasa aman, tentram dan damai melalui nafas Islam”. Harap Bupati.

Dalam Pelepasan Pawai Takbir Keliling Bupati Sinjai, didampingi oleh Wakil Bupati Sinjai, Seksertaris Daerah Kab. Sinjai, Kapolres Sinjai, Dandim 1424 Sinjai, Para Asisten, Staf Ahli Bupati dan Kepala Bagian Setdakab Sinjai, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kab. Sinjai, Para Pimpinan Instansi Vertikal BUMN/ BUMD Se Kab. Sinjai, serta para Pimpinan Organisasi Keagamaan, Organisasi Pemuda, dan Peserta Pawai.

Penulis : Kamil

Editor : U