Pemkab apresiasi kegiatan ACT-MRI Sinjai

by -212 views

Humas.sinjaikab.go.id-Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, menghadiri sekaligus membuka Milad 1 tahun Aksi Cepat Tanggap-Masyarakat Relawan Indonesia (ACT – MRI) Kabupaten Sinjai dirangkaikan dengan silaturahmi para donatur dan Aksi donor darah yang berlagsung di gedung Sinja Besrsatu, Kamis (12/12).

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Melalui silaturahmi dan donor darah kita ciptakan sinjai yang dermawan”

Ketua ACT – MRI Andi Fajar Aswan, menyampaikan bahwa ACT-MRI telah berkipra di beberapa daerah dan hampir setiap bencana kita menempatkan para relawan dan salah satunya penaganan bencana gempa di Ambon.

“Hari ini kita melakukan implementasi program bantuan berupa beras, untuk para santri – santri dan program ini berjalan dengan baik berkat adanya bantuan dari para donatur”. Jelasnya.

Lebih lanjut Fajar menyampaikan bahwa semoga ACT – MRI ini memiliki banyak program-program yang bisa kita implementasikan di Kabupaten Sinjai dan tentunya juga kita mengharapkan bantuan baik dari pihak masyarakat maupun Pemerintah. Harapnya.

Sementara itu Wabup Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya kegiatan ini, karena program ACT – MRI ini bersifat kegiatan sosial dan kemanusiaan, dan telah di buktikan dengan bantuan ketika ada bencana di sekitar kita, ini merupakan langkah yang nyata dalam membantu pemerintahan daerah dalam mewujudkan visi dan misi pemerintahan di Kabupaten Sinjai ini.
“Semoga dengan digelarnya kegiatan ini, sinjai dapat menjadi yang terbaik dalam hal SDM”.

Turut hadir, para relawan, masyarakat relawan, dan para peserta donor darah yang ikut berpartisipasi.